KAWAN,

My activity

Rabu, 01 April 2009

Festifal band, dance, mading 3D

Pada awal bulan maret kemari di STKIP Pasuruan ada sebuah acara ynag besar yaitu acara festival band, dance, dan lomba mading 3D. Acara itu diadakan oleh Bandan Narkotika Kota Pasuruan (BNK) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke 323. Acara tersebut merupakan acaranya arek pasururuan yang diperuntukan menggalih potensi anak muda Pasuruan.
Dalam acara tersebut juga Menggalih isprirasi pelajar kot adan kabupaten Pasuruan dalam lomba Mading 3D. lomba mading mengambil tema kehidupan yang sehat. Banyak sekolah-sekolah ynag mengikuti dan mereka berlomba-lombah untuk menjadi juara. Dari mading – mading yang mengikut lombah banyak sekali yang menampilkan cara hidup sehat. Yang menarik adalah mading dari SMAN 1 Pasuruan Ynag mengambil tema JUNk FOOd. Junk food atau sering kita sebut makanan siap saji. Tim mading SmAsa ingin memberitahu pada kaula muda bahwa junk food dapat mengganggu kesehatan. Dari semuanya itu ada mading yng mencuri banyak perhatian pengunjung yaitu madinag dari Ponpes Sidogiri. Mading yang mereka buat berbahan dasar dari alam seperti jagung, beras, dan lain-lain. Namu dari semua mading yang tampil yang menjadi juaranya adalah adalah mading dari SMA Negeri 3 pasuruan ynag mengmbil tema WALL Climbing. Dan ynag menjadi juara faforit dan berhak membawa pulang sebuah laptop adalah SMA Negeri 2 Pasuruan yang mampu merebut hati penonton sehingga dapat meraih suara terbanyak.
Tak kalah ketinggalan meriahnya dari lomba mading adlaah Festival Band yang di ikuti oleh oleh grup band pelajar di pasuruan. Acara kereatifitas remaja dalam bidang misik ini sangat banyak yang berminat untuk berpartisipasi namun karena pembatasan kuota dari perserta maka hanya 40 grup band saja yang dpat mengikuti acara tersebut. Dari jumlah peserta tersebut terperolehlah 1 grup band yang berhak menjadi The WiNer yaitu PlaZa Mika yang menjadi juara pertama, dan yang berhak membawa pulang sebuah gitar listrik adalah Kuman Band yagn telah mengumpulkan banyak suara dari para pengujung.
Menurut Ketua BNK Kota Pasuruan Acara semacam ini perlu diadakan secara terus menerus karena dalam acara ini para generasi pemuda dapat menuangkan eXpresi dan bakat mereka. Dengan ini kita dapat meminimalkan jumlah generasi muda yang terjerumus dalam Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar